Do'a dan Harapan Menjelang Idul Fitri


Nggak terasa Ramadhan akan segera usai. Insyaa Allah lusa sudah Idul Fitri aja nih. Cepet banget ya?! Hihi. Mana Ramadhan tahun ini puasa yang bolong banyak banget pula. Setengah bulan cuy alias 15 hari. Rekor nih di sepanjang hidup. Hahaha. Tapi nggak apa-apa. Bisa diganti tiap Senin-Kamis. Hihi

Dua hari terakhir bulan Ramadhan, ada banyak do'a dan harapan yang ingin saya panjatkan. Tentunya saya berharap bisa bertemu bulan Ramadhan kembali. Orangtua dan mertua saya selalu diberikan kesehatan. Saya dan suami selalu diteguhkan hatinya dan cinta kami semakin bersemi sampai keabadian.

Saya juga sangat sangat berharap bisa diberikan kesempatan untuk hamil kembali. Setelah sebelumnya, anak pertama kami harus terlebih dahulu menjadi penghuni syurga. Ya, anak kami telah berpulang ke rumahNya. Dan tepat Ramadhan lalu dia masih di kandungan. Sehingga saya sangat berharap Allah memberikan kesempatan untuk hamil kembali dan bisa merasakan melahirkan secara normal. Karena sebelumnya lahiran secara caesar. Yah, lumayan kan jadinya saya pernah merasakan caesar, juga nanti merasakan normal juga. Aammiinn ya Allah.

Makanya nih saat ini saya sedang ikhtiar untuk persiapan VBAC dan mencoba healing wonded inner child terlebih dahulu. Biar nanti bisa relaks saat diberikan amanah lagi. Dan tentunya diberikan kesempatan untuk mendidik langsung di dunia yang sama. Karena saat ini saya harus melalui proses mendidik dalam dimensi berbeda. Kebayang nggak kayak gimana? Hihi

Saya sangat bersyukur punya suami yang baik dan juga selalu mendukung setiap langkah saya. Selalu mendukung setiap apa yang saya harapkan. Yang penting saya nggak ngoyo aja sih. Intinya tawakkal aja gitu nah. Mohon do'anya yaa.

Post a Comment

0 Comments