Profil

Halo, temans. Selamat datang di semestabahagia.com!
Blog dengan niche gado-gado yang dikelola oleh Emiria Letfiani a.k.a saya sendiri πŸ˜‚
Saya adalah seorang ibu rumah tangga beranak 2 yang saat ini tinggal di Sidoarjo. Blog ini saya jadikan sebagai ruang untuk menampung isi pikiran saya. Biar utek saya nggak mbelendos. Wkwk. Oleh karenanya saya katakan nichenya gado-gado. Meski realitanya mana ada blog niche gado-gado. Saya doang mah yang bikin 🀣.

Kenapa semestabahagia.com?
Sedikit curhat nih ya. Sebelumnya tuh nama domain saya adalah katasemestadotcom. Tapi karena waktu punya domain itu saya juarang banget mengunggah tulisan. Akhirnya saya putuskan berlangganan hanya 1 tahun saja. Setelah itu saya kembali ke blog non TLD πŸ˜‚.

Setelah sekian lama berselang, ternyata nama domain tersebut sudah dibeli sama orang lain. Huhu, sediih 😒. Akhirnya mikir lagi enaknya bikin nama domain apa ya yang ada unsur kata semesta-nya?!

Setelah utak-atik nama, akhirnya ketemulah nama semestabahagiadotcom. Selayaknya ngasi nama ke anak, bagi saya bikin domain juga adalah do'a. Sehingga semesta bahagia adalah do'a agar seluruh semesta diliputi rasa bahagia dalam kondisi apapun. Insyaa Allah~
***
Saya pribadi sebenarnya bukanlah seorang blogger. Karena sejauh punya blog, saya nggak seberapa menekuni pekerjaan layaknya para blogger. Namun saya lebih suka menyebut diri saya sebagai blogging lover. Kayaknya lebih cocok aja bagi saya yang ngeblog untuk happy-happy an. Oleh karenanya blog ini nggak berniche apapun. Karena mikirin niche bikin pening. Mending nulis ajalah yang penting happy πŸ˜‚.

Namun saya berharap, semoga blog ini bisa mendatangkan manfaat. Aammiinn, insyaa Allah.

Mungkin beberapa orang akan bertakon-takon (etdah, pede aja dulu meski nggak ada yang tanya), "Terus ngapain punya blog TLD kalau nggak diseriusin jadi blogger atau nggak bisa menghasilkan? Kan sayang udah bayar tiap tahun domainnya."

Jadi begini. Menurut saya punya blog TLD nggak harus ditujukan untuk jadi blogger. Hanya digunakan sebagai sarana menuangkan pikiranpun atau menjadi ruang berbagipun nggak masalah. Meski tiap tahun kudu bayar domain juga nggak bikin rugi orang lain, kan? Hehe. Sehingga saya nggak merasa sia-sia sih udah bayar domain tiap tahun. Serta saya juga merasa udah menghasilkan kok meski bukan bentuk materi. Tapi lebih ke kesenangan pada hati saya sendiri. Hoho.

Ya, gitu aja sih.

Padahal nama menunya profil tapi isinya curhatan ya 🀣✌

Btw, Kita bisa saling follow-follow an atau add-add an di :
Instagram : @emirialetfiani
Facebook : Emiria Letfiani

Atau bisa juga menghubungi saya melalui email : emiria20@gmail.com (etdah, sok penting banget guweehh).

Selamat berjalan-jalan di blog nggak jelas ini. Semoga ada manfaat yang bisa di dapat. Kalau nggak ada manfaat yang di dapat mohon diikhlaskan saja ya 🀭.

Semoga kebijaksanaan selalu mengiringi kita semua. Insyaa Allah.

Posting Komentar

0 Komentar