Mengajak Otak Untuk "Going Extra Miles" Melalui Blogging Challenge

 


Sejak semalam badan saya rasanya capek banget, terutama bagian pundak. Akhirnya minta paksu buat dibalur minyak kayu putih dan dikasih pijat tipis-tipis bagian pundak. Alhamdulillah sudah lumayan mendingan. 


Selain badan yang rasanya kayak ditimpuk palu Thor, mata juga terasa amat berat. Rasanya kayak pingin tidur aja. Tapi tiap mau tidur selalu keinget buat ngerjakan ini dan itu. Akhirnya memaksakan diri untuk bangun dan 'bekerja'. Meski mata dan badan nggak bisa diajak kompromi. 


Namun, alhamdulillah āla kulli hal, atas seizinNya saya bisa menyelesaikan pekerajaan domestik. Lalu rebahan untuk menulis artikel blogging challenge yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network (BPN). 


Blogging challenge yang diadakan oleh BPN Ramadhan tahun ini adalah challenge kedua kalinya yang saya ikuti. Saya nggak inget yang pertama ikut tahun berapa. Kayaknya sih 2019. Karena  seinget saya tahun itu saya bercerita tentang mudik pakai kapal laut dan itu terjadi tahun 2019. Hihi


Jika ditanya kenapa saya ikut blogging challenge Ramadhan tahun ini? Karena saya ingin menantang diri saya untuk konsisten menulis selama 30 hari lalu mengunggahnya ke blog. Selain itu juga saya ngajakin otak saya buat olahraga. Karena biasanya 1 tulisan di blog jarang banget bisa selesai dalam 1 hari. Apalagi mau ikut tantangan menulis di blog sama 30 hari. Sanggup nggak tuh saya? 


Tapi karena saya ingin going extra miles, maka mau nggak mau saya harus ikut dan harus bisa dong. 


Lagipula kan sudah ada temanya tuh. Tinggal mikirin isinya kayak gimana. Walau pada akhirnya, sejak awal ikut tantangan, isi artikelnya nggak ada yang beres. Kayak embuh semua. Orang mau baca pun paling ya malas 😂. Padahal niatnya bikin blog pingin berbagi sesuatu yang bermanfaat. Tapi ya gitu deh saya. Kadang suka malas mikir. Apalagi pas puasa gini, otak saya gampang buntu 🤣. 


Huhu, dasar aku! 


Tapi nggak apa-apa sih ya. Yang penting udah berusaha untuk menulis dan mengisi blog biar nggak bersarang. 


Karena  saya sadar gampang merasa buntu, maka sekarang kalau mau nulis pasti saya lakukan di malam hari. Tentunya saat Hening sudah tidur. Soalnya kalau dia masih bangun ya saya mana bisa konsentrasi. Bocahnya lagi hobi bermanuver 😂. 


Selain itu, yang nggak kalah diincernya saat ikut tantangan blogging gini adalah merchandise nya 🤣. Apalagi kalau ada logo BPN nya gitu. Meskipun saya masih belum bisa disebut blogger, tapi menjadi bagian dari BPN bagi saya cukup menyenangkan sih. Hhi


Yak, sekian curhat dari saya. Bhay! 




Posting Komentar

0 Komentar