Mengatasi Masalah Kulit Kusam Dengan Serum Pencerah Wajah Dari Pond's

 

Serum pencerah wajah pond's

Mengatasi Masalah Kulit Kusam Dengan Serum Pencerah Wajah Dari Pond's - Salah satu masalah yang bikin banyak perempuan jadi bete, termasuk saya, adalah masalah wajah kusam. Ya, gimana nggak bete mak, kalau wajah terlihat kusam terus dikira nggak mandi sama orang 😫. Jengkel kaann? 


Apalagi nih ya kalau yang ngomong adalah suami sendiri. Pernah banget suami saya protes gara-gara muka saya kusam banget. Dikiranya saya nggak mandi, padahal pagi habis beberesan saya udah mandi. Kan gedek ya kalau dikira nggak mandi sama suami sendiri lantaran muka terlihat kusam?! 😫


Ya, mungkin karena waktu itu saya habis masak dan mengerjakan tugas domestik lainnya. Jadi kalau udah siangan gitu kan muka jadi berminyak dan bikin kelihatan kusam. Hanya saja kalau udah mulai diprotes pak suami jadinya gimana gitu. Kan saya juga pingin wajahnya terlihat cerah meski habis beraktivitas seharian. 


Lalu jadi kepikiran buat nyoba pake serum. Karena sekarang kan lagi jamannya tuh pakai serum dalam rangkaian skincare. Hhihi. Kemudian dapat rekomendasi dari teman untuk mencoba serum pencerah wajah dari Pond's. Enaknya nyoba serum dari Pond's ada kemasan sachetnya. Harganya pun terjangkau yaitu sekitar 18 ribuan. Jadi kalau ternyata nggak cocok kan nggak bikin rugi mamak ekonomis macam saya πŸ˜†. 


Triple glow serum pond's

Selain serum, ada juga masker wajah atau Triple Glow Serum Mask. Klaim kedua produk baru dari Pond's ini tidak hanya sekedar mencerahkan, namun juga menghaluskan dan melembabkan. 


Kedua produk tersebut memiliki kandungan yang sama yaitu Gluta Boost C yang bertugas untuk mencerahkan wajah. Karena kandungan ini bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C. Tidak hanya mencerahkan, namun juga menyamarkan flek hitam. 


(Hmm, cocok nih sama yang kucari. Karena selain bermasalah dengan kulit kusam juga bermasalah dengan flek hitam. Karena saya adalah "penyintas" wajah berjerawat πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†) 


Selain itu ada juga kandungan vitamin B3 (Niacinamide) yang bertugas untuk menyamarkan pori-pori wajah biar kelihatan mulus. Syukur-syukur bisa mulus kayak muka Mbak Wendy Red Velvet, yes πŸ˜‚. 


(Kandungan ini juga pas untuk saya. Karena sebagai penyintas wajah berjerawat, sudah pasti juga mengalami masalah dengan pori-pori wajah. Susah kali bah ngecilin pori-pori ini 😩) 


Kemudian kandungan ketiga adalah Hyaluronic Acid Complex yang bertugas untuk melembabkan wajah. Klaimnya bisa melembabkan wajah ke setiap epidermis kulit agar wajah tampak lembab berkilau. 


(Maa syaa Allah, ini impian saya banget. Semoga bisa berkilau kayak wajah Mbak Wendy πŸ™ˆ) 


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Triple glow serum

Pertama kali pakai Triple Glow Serum dari Pond's saya langsung jatuh hati. Selain karena wanginya yang lembut banget, juga karena cepat meresap di kulit. Lalu setelah pemakaian juga bikin kulit jadi terasa lebih kenyal dan lembab. Hmm, bisa lah dilanjut 😍. 


Biasanya saya tuh kalau nggak cocok dengan produk skincare, pasti langsung bereaksi. Reaksi yang biasa muncul sih bruntusan gitu. Namun alhamdulillah untuk serumnya Pond's aman di kulit wajah saya 😍. 


Tekstur cairan serumnya lebih kental dari serum kebanyakan. Enaknya lagi lebih cepat meresap di kulit. Selain itu untuk warna, rata-rata serum kan warna bening. Berbeda dengan Triple Glow Serum dari Pond's, warnanya terlihat lebih pekat. 


Perihal cara pemakaiannya gampang banget. Gunakan 3-4 tetes yang kemudian ratakan ke seluruh wajah dan leher. Lalu tepuk-tepuk wajah agar serumnya meresap. Jangan digosok ya. Karena itu wajah, bukan wajan 😌. 


Namun sebelum menggunakan serum, baiknya menggunakan toner dulu. Sesuai urut-urutan per skincare an duniawi πŸ˜‚. Selain itu juga toner membantu untuk mempercepat penyerapan serum. Untuk hasil maksimal, disarankan untuk menggunakan serum dua kali sehari ya. Baik pagi dan malam hari. 


Untuk kemasan produk Triple Glow Serum tidak hanya yang sachet saja. Tapi ada juga yang kemasan botol 30 gr. Jadi kalau udah cocok pakai produk ini, bisa upsize ke yang 30 gr. Hihi


Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Triple glow serum mask

Produk satu ini jadi favorit saya juga nih sekarang. Pas pake sheet mask nya tuh sensasi dinginnya berasa banget dari awal pakai bahkan sampai setelah dilepas. Semriwiiing~


Untuk aromanya sama seperti serumnya yang lembut banget. Udah gitu cairan serum pada sheet mask nya berlimpah, sampai saya pakai di leher depan belakang juga biar nggak mubadzir. Wkwkwk. #MamakEkonomisModeON


Sensasi setelah lepas sheet mask nya bikin kulit wajah terasa lebih kencang, kenyal, cerah dan lembab banget. Bakalan repurchase terus nih πŸ™ˆ. 


Untuk lama pemakaian, cukup 15 - 20 menit saja ya. Lalu setelah lepas sheet mask jangan lupa wajahnya ditepuk-tepuk ya. Agar cairan serumnya cepat meresap. Heuheu~


Sebenarnya paling enak pakai sheet mask pas siang hari, pas lagi panas meting-ting. Tapi karena kondisi di siang hari kadang nggak memungkinkan buat pakai sheet mask. Jadilah saya pakai di malam hari setelah sholat isya' πŸ˜‚. 


Harga dari produk ini juga cukup terjangkau kok. Sekitar 19 ribuan dan mudah ditemukan di swalayan terdekat. Hihi


Apakah setelah menggunakan Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask wajah saya langsung shining, shimmering, splendid seperti Mbak Wendy Red Velvet? 


Tentu jawabannya adalah tydac ya, boend! πŸ˜‚


Ya, dikira praktik perdukunan apa ya yang segalanya bisa serba kilat πŸ˜‚. 


Namun setidaknya ini muka udah kelihatan lebih cerah ya daripada sebelumnya yang kumus-kumus πŸ˜‚. Tapi memang kudu lebih rajin sih pakainya untuk bisa mendapatkan hasil maksimal. 


Namanya juga menggunakan skincare dengan kualitas terbaik pasti butuh waktu untuk memberikan efek yang bagus ya. Karena kalau baru sekali dua kali pakai terus bikin muka jadi putih cerah kayak tembok, justru perlu dipertanyakan tuh kandungannya. Namun untuk kandungan dalam produknya Pond's insyaa Allah aman ya. Sehingga nggak perlu khawatir. 


Selain rajin skincare an, juga gaya hidup berpengaruh sih sama kesehatan kulit wajah. Seperti kebiasaan olahraga, konsumsi makanan yang sehat, tidur teratur dan juga selalu terhidrasi. Dan semua ini adalah pe er saya banget πŸ˜‚. Terus kalau mau cerah mulus kayak Mbak Wendy ya kudu rajin ke salon juga πŸ˜†✌. 


Kalau kamu, biasanya mengatasi masalah kulit kusam pakai apa nih temans? Yuk, share di kolom komentar. 


Tapi jangan bilang air wudhu. Kusuapin ayam geprek level 10 nih ntar πŸ˜†✌. 

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Mauu dong disuapin ayam geprek wkwk

    Akuuu akuu, belom rajin pake serum madam. Entah why, serumku yg dapat hibahan dari teman masih adaaa ga abis2 ahahah emang kudu disentil dulu sih, krna aku akhir2 ini merasa makin kusyem lagi wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk, sini mbak An πŸ˜†

      Yok semangat berskincare. Aku juga udah mulai rajin skincare an gegara nonton Kak Ros. Demi ramadhan yang lebih glowing. Haha

      Hapus

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Semoga mendapatkan manfaat. Barakallahu 😊