Produk Lokal yang Jitu Untuk Menghilangkan Jerawat

Tsamara House

Akhir bulan April lalu saya menghadiri acara peresmian Kampung Literasi di Desa Teb Barat, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Kebetulan, saat itu juga ada bazaar dari UMKM yang dihadiri dasa wisma setempat. Lalu ada satu stand yang menarik perhatian saya yaitu berkaitan dengan perawatan kulit. Nama produk dari stand perawatan kulit tersebut adalah Tsamara. Produk aseli Sidoarjo nggak pake naturalusasi dari negara lain. *Apaansih *plak!

Tsamara skin care menyediakan banyak jenis untuk kebutuhan perawatan kulit, mulai dari sabun, lotion, body scrub, dan lain-lain. Ada juga essential oil lho. Karena waktu itu muka lagi berjerawat, saya beli sabun untuk mengatasi kulit berjerawat. Awalnya mau beli yang honey, karena wangi banget. Tapi sama si ibu menyarankan pakai yang activate charcoal. Ya sudah saya manut sama yang ahli saja.

Lalu setelah 3 hari mengaplikasikan sabun tsamara ke wajah saya, alhamdulillah jerawatnya cepet banget ngacirnya. Lumayan lah muka jadi agak-agak mulus. Tinggal menghilangkan bekas-bekas jerawatnya aja nih yang jadi PR.

Super bare face, no filter

Selain itu, saya juga gosokin muka pakai jeruk nipis. Wkwkkw. Udah kayak nggosok pantat panci yang gosong ya buibu. Soalnya hampir setiap hari saya bikin infused water jeruk nipis. Jadi setiap kali infused waternya habis, sebelum mbak jeniper dibuang, saya jadikan masker dulu deh. Lumayan kan. Yang alami lebih baik. Karena saya lagi mengurangi penggunaan bahan kimia juga ke tubuh. Hehe.

Membeli produk lokal menjadi salah satu cara untuk mensupport perekonomian masyarakat. Lagi pula produknya bagus juga. Nggak kalah sama produk luar negeri yang terkenal-terkenal itu. Serius, nggak tipu-tipu lah. Dicoba aja kalau nggak percaya. Karena saya sudah coba. Hihi. Ringan juga diwajah.

Bisa juga nih buat hantaran bagi yang pada mau melamar kekasihnya. Ihuuuyyy! Tsamara house juga menyediakan starter pack. Dapet banyak pula. Tapi maaf saya lupa harganya berapa. Hihi. Silakan hubungi nomor tercantum saja yak.


Selamat mencoba pemirsa budiman!

Post a Comment

1 Comments

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Semoga mendapatkan manfaat. Barakallahu 😊